Jadwal Audisi dan Syarat Pendaftaran D’Academy 2 Indosiar

Jadwal Audisi dan Syarat Pendaftaran D’Academy 2 Indosiar

D’Academy Indosiar

D’Academy Indosiar

Bersiap-siaplah untuk menjadi Bintang Dangdut masa depan. Ikutilah audisi D’academy Indosiar season 2.

Berikut Jadwal Audisi Dangdut Academy Indosiar 2 [D’Academy] yang akan berlangsung di 7 kota besar di Indonesia :

  1. Medan : 2 November 2014 di Hermes Mall
  2. Surabaya : 9 November 2014 di BK3S Hall
  3. Makasar : 16 November 2014 di CCC (Celebes Convention Center)
  4. Semarang : 23 November 2014
  5. Bandung : 30 November 2014
  6. Palembang : 7 Desember 2014
  7. Jakarta : 14 Desember 2014

Adapun syarat mengikuti Audisi Dangdut Academy Indosiar 2 [D’Academy] sebagai berikut :

  1. Pendaftaran tidak di pungut biaya apapun
  2. Berusia antara 17 sampai 27 Tahun
  3. Warga Negara Indonesia [WNI]
  4. Berbakat sebagai penyanyi dangdut
  5. Mengisi formulir pendafatran yang di sediakan [indosiar.com]
  6. Menyerahkan foto copy identitas diri [KTP/Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa]
  7. Menyerah Pas Foto
  8. Menyerahkan surat ijin dari sekolah
  9. Tidak dalam keadaan terlibat masalah hukum

Bagi anda yang berminat untuk ikut meramaikan dan uji bakat sudah bisa siap-siap untuk unjuk diri saat Audisi Dangdut Academy Indosiar 2 [D’Academy] mengunjungi kota anda

D'Academi Indosiar

D'Academi Indosiar 1

D'Academi Indosiar 2

D'Academi Indosiar 3

D'Academi Indosiar 4

D'Academi Indosiar 5

D'Academi Indosiar 6

D'Academi Indosiar 7

D'Academi Indosiar 8

Selamat Berjuang semoga menjadi yang terbaik.

Iklan

93 Komentar

Filed under Reality Show, Reality Show Indosiar

93 responses to “Jadwal Audisi dan Syarat Pendaftaran D’Academy 2 Indosiar

  1. kosasih

    Kalau usianya 15-16 tahun gimana ? boleh ngga ?

  2. guseu misriani

    Kalo d jakrta audisi nya jkrta mna ya!!

  3. saufik

    bagaimna cra download f0rmulirnya d acedemy2

  4. saupik nst

    saya ingin daftar dangdut akademy, cara gmn pak…..

  5. guseu misriani

    Gmna Cara ngambil formulirnya

  6. agus

    itu di banner d’academy (paling atas dari website) tinggal klik, dan download akan berjalan. terimakasih

  7. ENDANG APRILIANA

    KALTENG GA ADA YA

  8. ahmad suryadi

    kalao di daerah tangerang ada gak?

  9. yuni cinta cinta

    Pegen daftar . . Tpi ud telat tgl pndftaran ny gmN

  10. vira lestari

    Kapan di adakan audisi di pekanbaru riau

  11. amallia nurcahyani

    kalau usia 13-15 tahun gimna..boleh atau tidak..

    aku dari jakarta

    tapi udah lewat mau daftar masih bisa tidak

    by: amallia & milda.

  12. ahmad sholih nur razat

    sya ahmad sholih nur razat,,,, di cianjur bleh gk di umur 15-16

  13. winarno

    di lampung ada gak audisinya

  14. sismahidayah

    Klo usia 30 th bisa ikut ga,saya ingin sekali ikut audisi,byk temen2 dan keluarga saya bilang suara saya bagus dan punya cengkok dangdut

  15. sismahidayah

    Skrg saya dijakarta masih boleh ikutan ga

  16. AMIRUDDIN

    share dong nama2 peserta yang akan tampil…sesuai dengan harinya….

  17. Khairuddin

    Sya mau ikut academy kapan ya pendaftaran di buka lagi,

  18. Sunarto

    Aku mau daftar nih?

  19. sucirahmadani

    kapan ya ada lg pendaftaranya,aku pengen ikut ni

  20. Aisah

    bagaimana cara dapat formulirnya?

  21. efendi

    Klo usia nya sudah 30 thun bisa gk..ikut audisi DA3 ..

  22. agus

    kapan ya dangdut academy 3 diadakan?

  23. jaoding

    penge daftar D3 ? tapi gimana

  24. chris setiawan

    Bengkulu di iklan Kata nya ada knapa di berita yang ini engga ada ???

  25. pak formulirnya di kembalikan kapan

Punya Kisah se Indah Cerita Kami, Mari Berbagi Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s