Jadwal Audisi dan Syarat Pendaftaran D’Academy 2 Indosiar

Jadwal Audisi dan Syarat Pendaftaran D’Academy 2 Indosiar

D’Academy Indosiar

D’Academy Indosiar

Bersiap-siaplah untuk menjadi Bintang Dangdut masa depan. Ikutilah audisi D’academy Indosiar season 2.

Berikut Jadwal Audisi Dangdut Academy Indosiar 2 [D’Academy] yang akan berlangsung di 7 kota besar di Indonesia :

  1. Medan : 2 November 2014 di Hermes Mall
  2. Surabaya : 9 November 2014 di BK3S Hall
  3. Makasar : 16 November 2014 di CCC (Celebes Convention Center)
  4. Semarang : 23 November 2014
  5. Bandung : 30 November 2014
  6. Palembang : 7 Desember 2014
  7. Jakarta : 14 Desember 2014

Adapun syarat mengikuti Audisi Dangdut Academy Indosiar 2 [D’Academy] sebagai berikut :

  1. Pendaftaran tidak di pungut biaya apapun
  2. Berusia antara 17 sampai 27 Tahun
  3. Warga Negara Indonesia [WNI]
  4. Berbakat sebagai penyanyi dangdut
  5. Mengisi formulir pendafatran yang di sediakan [indosiar.com]
  6. Menyerahkan foto copy identitas diri [KTP/Kartu Pelajar/Kartu Mahasiswa]
  7. Menyerah Pas Foto
  8. Menyerahkan surat ijin dari sekolah
  9. Tidak dalam keadaan terlibat masalah hukum

Bagi anda yang berminat untuk ikut meramaikan dan uji bakat sudah bisa siap-siap untuk unjuk diri saat Audisi Dangdut Academy Indosiar 2 [D’Academy] mengunjungi kota anda

D'Academi Indosiar

D'Academi Indosiar 1

D'Academi Indosiar 2

D'Academi Indosiar 3

D'Academi Indosiar 4

D'Academi Indosiar 5

D'Academi Indosiar 6

D'Academi Indosiar 7

D'Academi Indosiar 8

Selamat Berjuang semoga menjadi yang terbaik.

Iklan

94 Komentar

Filed under Reality Show, Reality Show Indosiar

94 responses to “Jadwal Audisi dan Syarat Pendaftaran D’Academy 2 Indosiar

  1. noval tri adi

    Lokasi di kota bandung di mana ya ? Kalo bisa minta CPnya yang dpt dihubungi , dan kalau lagi kuliah gimana ?makasih

  2. jaki zamani

    minta jadwal dan alamat lengkap audisi d academy 2 regional bandung tw minta CP nya dong..

  3. nysaamora

    Minta jadwal audisi di jakarta , tolong info nya ya

  4. wulan agustinasari

    Saya ingin menjadi peserta academy dangdut indosiar yang ke 2 .semoga saya bisa mengikiti audisi dan bisa lolos .amien

  5. Jay pratam putra

    di mna tempat lokasi bandung untuk audisi

  6. Ass.
    Nma sya rusdhi..
    Saya dri kertapati./palembang.
    Dngar2 dr tman. Bhwa D akademi 2. Akn d ada kn d kota madia palembang.

    Sya sngat snang mndngar ny. Dn sya ingin uji kmampuan sya bernyanyi. Jika tman2 ud dpat formulir ny. Tlong ksi tau sya. Tau sms d.
    :081958884858

    sblm ny sya trima ksi kpda tim indosiar. Ud berkenan hdir d kota kmi.. Smga berkat ada ny ini mimpi kta jd nyata.

  7. dewa xander

    formulirnya knp g lwt internet … trs knp cikarang g msuk kota yg dknjung d acdmy 2 ..

  8. rudi herdianto

    Formulitnya bsa d dpat fmn ya

  9. hairul rijal

    asslamualaikum. mhon2 tmen2 yg udah dpat info ttg daftar peserta kasi tau dong,,, gue kpngen banget ikut audisi udah dr dlu trmksih : 082376972519

  10. chelva octa lia

    saya mau coba tp d bengkulu gx ada,,,saya mau ke palembang,tp trkendala dgn keuangan,,cba d bgkulu jg ada,,,,,

  11. nofiansyah

    kalo di palembang audisi nya dimna ???

  12. nofiansyah

    audisi dipalembang dimna ?? mohon infonya…. di 087713400600…

  13. juan

    kalo audisi kota cirebon didaerah mana?

  14. uki

    Mbak klo mau daftar d palembang ngambil formulirnya dmana ya ini browsing bingung mau ambil nya, mohon bantuanyya rekan2

  15. uki

    Ini daftar nya online dlu apa langsung ke tempat audisinya ya mohon bantuanya 081930648062

  16. berry saputra

    klau bleh tau Lokasi di bandung di mana ya alamat nya?.trus pengambilan formulir nya d mna ya?.kasih tau ajj ke nomor nie +6281322261138.terima kasih.!

  17. yuli

    klau boleh tau lokasi audisi dacademy 2 di palembang di mananya yaa????????kalau tau ini nomor nya 089601493443

  18. suparto sutioso

    mba ma’af nih kalo boleh tau pendaftaran d jakarta langsung k studio indosiar’y ya

  19. meikelanjar

    untuk audisi dijakarta,pendaftran paling lambat kpn ya?

  20. gembong cucok ahh

    kalau di palaembang di mana tempat pendaptaran nya minta tolong tema2 info nya nii no gembong 081996564334
    termakasih sebelum nya

  21. Ping-balik: Daftar Pemenang SCTV Award 2014 Lengkap Semua Kategori | Sinetron Indonesia

  22. Mimi

    Tmpat audisi jakarta dmananya?

  23. zea utari ningsih

    kalau boleh tau dijakarta dimananyaa
    lalu kalau usia nya 15 thun bagaimana tetapi sangat berbakat sekali menyayi dangdut tolong mbak atau masnya dimohon dijawab
    089623647843

  24. umang

    nih tonton dulu video saya .d youtube heee
    DANGDUT ANYAR UMANGBAGUS123

  25. putra rinaldy

    Ass..
    Uda beniqno kan asli sumbar,Sy jg asli sumbar tp skrg sy lg di jkrta barat tinggal dislipi..
    Sy pngen bangatttt mau ikut audisi,tp sy tdk bs mendwnload formulir ny..
    Sy mhon pertolongan ny Bgaimana cara ny mendownload formulir,sudh berulang kali sy coba tp tdk bs jg….
    Ni no sy 087895892665
    Mkasiii

  26. dea sandriana

    Pengen ikutan….tp pisik saya ga sempurna,apa masih bisa..
    Ini hobi saya..dan ini cita2 saya

  27. insan nugraha

    yth kepada panitia dangdut academy indosiar,
    mohon atas info nya;
    ukuran fas foto yg di magsud ukuran berapa,… timakasih sebelumnya atas infonya

  28. pika dian mayang sari

    formulirnya langsung ada pas ikut audisi atau gimana

  29. agus

    pengambilan formulirnya kpn d indosiar?

  30. kandar

    pendaftaran audisi dijakarta kapan ea..oya alna aku udah daptar dibandung
    tapi gagal aku mau coba lg di jakarta
    lau ada yg tau hubungi aku ea ne numz aku….085273037949 nama aku kandar dari lampung

Punya Kisah se Indah Cerita Kami, Mari Berbagi Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.