Cuplikan Foto dan Sinopsis GGS Episode 225 Saling Pandang Saling Sayang Thea dan Galang

GGS Episode 225, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 225 Saling Pandang Saling Sayang Thea dan Galang

Sambungan dari GGS Episode 224, Axel yang di usir Galang kembali ke hutan dan termenung apa yang sudah dia lakukan dan terkejut saat Ken menyapanya, sementara Thea yang terpukul karena tak mengira Galang sangat marah atas kejadian cinta segi tiga kembali ke rumah, di tempat yang lain Tristan berduan dengan Nayla ngobrol tentang masa depan mereka dan kuliah kemudian mengantarkan Nayla pulang, sementara Digo ke hutan bersama Sisi yang sudah bosan dan minta sekali2 untuk nonton. dan kemudian pulang.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 225

Ganteng Ganteng Serigala Episode 225

Pagi ini adalah hari terakhir sekolah dan akan mengambil ijazah, Tobi yang lagi pakai sepatu mendengar ketukan pintu dan rupanya Pak Bandi, tak lama Galang juga keluar lengkap dengan baju seragam dan berangkat ke sekolah, di saat yang sama Tristan dan adik2nya mulai ke sekolah dengan mobil, Sisi dan nayla juga ke sekolah berdua.

Di sekolah Galang yang lagi berjalan bertemu dengan Thea dan saling pandang, Galang yang masih marah kemudian langsung pergi dan Thea terlihat sedih, Liora mencoba mengorek ada apa antara Thea dan galang yang tidak seprti biasanya malah membuat Thea semakin marah dan pergi masuk kelas. Sementara Digo dan Sisi sangat mesra dan saling bercanda… (Bersambung Halaman 2 )

Foto dan sinopsis selanjutnya silahkan klik HALAMAN 2

GGS Episode 225

Nayla dan Tristan GGS Episode 225

Jessica Mila dan Kevin Julio GGS Episode 225

Jessica Mila GGS Episode 225

Aliando dan Prilly GGS Episode 225

Aliando dan Prilly GGS Episode 225-1

Aliando dan Prilly GGS Episode 225-2

Ricky Harun GGS Episode 225-1

Pemain GGS Episode 225-1

Dahlia Poland GGS Episode 225

Pemain GGS Episode 225

Aliando dan Prilly GGS Episode 225-5

Ricky Harun GGS Episode 225-2

Dahlia Poland dan Ricky Harun GGS Episode 225-1

Dahlia Poland GGS Episode 225-1

Dahlia Poland GGS Episode 225-2

Klik ⇒ HALAMAN 2 untuk foto dan sinopsis selanjutnya

Iklan

3 Komentar

Filed under Sinetron FTV, Sinetron SCTV

3 responses to “Cuplikan Foto dan Sinopsis GGS Episode 225 Saling Pandang Saling Sayang Thea dan Galang

  1. mr r

    Ayo…

    Galang tembak thea.. Jangan sampai kalian putus atau retak..

    Thea.. Waktunya km sadar.. Dan jangan sembarangan dicemburui.. Nayla yang dah menganggap galang saudara aja dicemburuin.. Galang juga menjaga nayla itu cuma amanah saja..

    Galang.. Km jangan gantungiin perasaan thea kelamaan ntar direbut lagi loh.. 🙂 tembak sekarang lang.. Dan pacaran makin lengket.. Dan apalagi satu kelas lagi ma galang.. Thea nya.. Jodoh emang..

    Untuk exel.. Km itu harusnya bersyukur gak dibunuh sama galang pangeran serigalla.. Sudah ngerusak hubungan orang. Gak tau diri…

    Moga km nanti dapat hukuman yang setimpal dan dapat pasangan lain selain thea.. Ngerusak aja km axel..

    Untuk ken dan liora.. Semangat dalam menumbuhkan perasaan ke liora.. Tampaknya mereka masih bersemi2nya cintanya..

    Cuma pasangan yang paling romantis dan real.. Dan kocak itu galang cinta thea cinta galang…

    Hidup galthe… Moga langgeng terus sampai kawin.. Hehe..

  2. mr r

    Kenapa sih hubungan thea dan galang aja yang dibuat sedih. Dan menangis.. Dah cukup lah mereka menderita.. Hiks2…

  3. m.iqbal fauzan

    gua benci banget sama axel ngerusak hubungan orang aja

Punya Kisah se Indah Cerita Kami, Mari Berbagi Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s