Cuplikan Foto dan Sinopsis GGS Episode 226 Cinta Terpendam Galang dan Thea

GGS Episode 226, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 226 Cinta Terpendam Galang dan Thea

Sambungan dari GGS Episode 225, Pesta di rumah di mulai saat Agra mempersilahkan tamu berpesta, Sisi agak takut saat melihat banyak vampir yang belum dia kenal sama sekali, sementara Nayla walau takut tapi terlihat tenang dan acara dansa di mulai dengan pasangan masing2, di tengah acara pesta, Galang sampai ke teras rumah Agra dan mendekati jendela untuk melihat keadaan di dalam rumah dan betapa kagetnya Galang saat dari dalam rumah melihat Thea persis di jendela dan langsung beradu pandang, tanpa kata dan senyum hanya diam dengan pikiran masing2.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 226

Ganteng Ganteng Serigala Episode 226

setelah beberapa lama saling memandang, Thea dan Galang saling menunduk bersamaan dan tak lama kemudian Galang kembali melihat ke Thea dengan rasa dag dig dug, Thea juga melihat ke Galang. Galang kemudian berbalik arah dan berjalan beberapa langkah kemudian berhenti dan kembali memandang ke jendela tempat Thea berada yang terus memandang Galang. setelah Galang melihat ke arah lain Thea pergi dari jendela dan Galang kembali ke jendela dan cemburu saat melihat Nayla dan Tristan begitu romantis dan mesra sambil berdansa, Galang yang galau kemudian langsung pulang. di rumah Galang berpikir untuk menyudahi semua ini dan ingin kembali seperti biasa.

Sisi merasa agak pusing saat dansa dan Digo menyarankan untuk berhenti saja, namun Sisi tetap ingin melanjutkan dansa dengan Digo hingga beberapa saat kemudian Sisi pingsan, Digo berteriak minta tolong ke Tristan dan lainnya. Digo menggendong Sisi dan melarikan ke mobil untuk ke rumah sakit di temani Tristan dan Nayla, di RS, Sisi langsung di masukkan ke ruang IGD dan dokter memeriksa kondisi Sisi, sementara Digo, Tristan dan Nayla cemas menunggu di luar ruang perawatan Sisi….. ( Bersambung Halaman 2 )

Foto dan sinopsis selanjutnya silahkan klik HALAMAN 2

GGS Episode 226-8

GGS Episode 226

GGS Episode 226-1

Foto GGS Episode 226-1

GGS Episode 226-2

GGS Episode 226-3

GGS Episode 226-4

GGS Episode 226-5

GGS Episode 226-6

GGS Episode 226-9

Foto GGS Episode 226

GGS Episode 226-7

Foto GGS Episode 226-2

Foto GGS Episode 226-3

Foto GGS Episode 226-4

Klik ⇒ HALAMAN 2 untuk foto dan sinopsis selanjutnya

Iklan

5 Komentar

Filed under Sinetron FTV, Sinetron SCTV

5 responses to “Cuplikan Foto dan Sinopsis GGS Episode 226 Cinta Terpendam Galang dan Thea

  1. mr r

    Nayla2… Km itu selalu jadi bayangan masalah dan hantu dalam hubungan thea dan galang..

    Kasihan mereka selalu sedih terus.. Thea itu kasihan.. km nay, gak ada kasihan2nya ngeliat thea nangis terus karena melihat galang ceemburu ma km..

    Km harus menjelaskann ke galang.. Dan buka pikiran dan mata galang.. Bahwa yang patut untuk diciintai dan dilindungi dengan cinta tulus dan mesra itu hanya thea…

    Galang ayo.. Jangan bloon terus.. Gak isa lihat bertapa dalamnya cinta thea sama km lang.. Km juga harus bales dengan mencintai thea. Dengan penuh cinta dan tulus.. Tembakk thea lang..

    Pacaran km sama thea lang. Dan jangan dilepas lagi lang..

    Moga kalian bisa lengket sampai ntik nikah.. 🙂

  2. kartika cahyaning tyas

    seharusnya thea juga jangan cenburua dong, coba aja kalo thea gak cemburuan pasti thea sama galang ngga akan berantem.

  3. raissa azzahro

    lang jangan pantang menyerah kamu harus mendapatkan hati thea ikuti kata hatimu kasian thea

  4. galathe lovers

    galang juga sih terlalu ngurusin nayla, lagian nayla juga lengketnya tetep sm tristan mulu gak pernah ngerhargain galang, sebenernya galang tuh cinta sm thea tapi dia blm mau jujur sm perasaannya sendiri ,, ayooo dongggg plissss galathe balik lagi kayak dulu & mudah2an galang nembak thea kasian tuh si thea di phpin mulu wkwk

  5. heriyanti hyun

    seharusnya galang itu harus memikirkan thea jangan memikirkan nayla,aku sih lebih suka kalau galang tuh sm thea

Punya Kisah se Indah Cerita Kami, Mari Berbagi Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s