Cuplikan Foto GGS Episode 229 DiSi-NaTan Mesra, GalaThe Kacau Galau

GGS Episode 229, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 229 DiSi-NaTan Mesra, GalaThe Kacau Galau

Sambungan dari GGS Episode 228, Sore hari yang indah namun tak begitu dengan hati Thea yang terus menyesali kehilangan Galang dari sisinya apalagi di saat2 seperti ini di mana semua orang bersuka ria, hanya Liora yang menemani sore nya di tempat acara perpisahan sekolah, sementara Galang asik bermain volly bersama Digo dan Tristan, sedangkan Nayla dan Sisi berteriak memberi support ke Tristan, Galang dan Digo.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 229

Ganteng Ganteng Serigala Episode 229

Memasuki acara pertama saat malam tiba adalah renungan yang di sampaikan oleh Pak Bandi dilanjutkan dengan acara salam2an dengan semua murid dan Galang menyalami satu per satu hingga sampai giliran ke Thea yang masih saja patah hati, Galang mulai tersenyum dengan menjulurkan tangannya dan Thea juga di sertai saling pandang, Thea minta maaf dan Galang juga kemudian pergi.

Pak Bandi mengajak untuk makan2 namun di beritahukan bahwa acara di panggung sudah di mulai dan Pak Bandi memanggil satu per satu yang akan tampil untuk menghibur hingga sampai giliran Galang yang berharap tampilannya bisa untuk membuat mimi Thea balik padanya, Galang begitu PD saat tampil dan mimi Thea memperhatikan agak jauh dari panggung dan saat Galang mencoba melihat Thea dari atas panggung, malah Theanya bersembunyi di belakang pohon bunga sambil ngintip….. ( Bersambung Halaman 2 )

Foto dan sinopsis selanjutnya silahkan klik HALAMAN 2

GGS Episode 229

GGS Episode 229-1

GGS Episode 229-2

Pemain GGS Episode 229

GGS Episode 229-3

Ricky harun dan Dahlia Poland GGS Episode 229

Ricky Harun GGS Episode 229

GGS Episode 229-4

Jessica Mila dan Kevin Julio GGS Episode 229

Jessica Mila dan Kevin Julio GGS Episode 229-1

Jessica Mila dan Kevin Julio GGS Episode 229-2

Dahlia Poland GGS Episode 229

Dahlia Poland GGS Episode 229-1

Ricky Harun GGS Episode 229-1

Ricky harun dan Dahlia Poland GGS Episode 229-1

Ricky harun dan Dahlia Poland GGS Episode 229-2

Klik ⇒ HALAMAN 2 untuk foto dan sinopsis selanjutnya

Iklan

7 Komentar

Filed under Sinetron FTV, Sinetron SCTV

7 responses to “Cuplikan Foto GGS Episode 229 DiSi-NaTan Mesra, GalaThe Kacau Galau

  1. mr r

    Galang thea.. Ayo segera rujukan dan galaang teembak thea.. Kalian berdua itu saling cinta.. Saling rindu.. Dah lupakan masalah kalian yang lalu. Dan berjanji gak meengulangi kesalahan yang sama.. Ayo lang tembak thea.. Ungkapin perasaan cintamu. Dan kalian pacaran.. Cocok banget galang dan thea.. Pacaran.. 🙂

  2. mr r

    Perasaan sutradara ini cuma buat hubungan galathe rumit.. Knapa sih tokoh utama sad ending terus??

    Kasihan. Galang sama thea… Percintan mereka kok dibuat hancur berantakan?? Ggs lovers engennya hubungan galang sama thea saling cinta dan pacaran…

    🙂

  3. Rhena mardiana

    Perasaan hubungan galang and thea slalu aja ada mslh ,, masalah nya itu pasti gra” nayla .. Kasihan tau thea slalu skt hati sma nayla ,, nayla ska dkt sma galang klw dia lgi sedih ,, thea itu cemburu berat klw nayla lgi berdua’an sma galang klw nayla lgi sedih .. padahal kan galang and thea saling mencintai .. Cba aja klw sutradara nya kgx nyuruh nayla berdua’an sma galang klw dia lgi sedih ,, pasti kgx akan ada mslh kecemburuan antara galang and thea .. 😦 Ayoo lang cpt tembak thea 😉 ,, km hrs jentel lang .. Aku seneng bngt lang klw km sma thea jadian .. 🙂 Galang sma thea tuh klw lgi berdua’an ska bercanda nya lucu bangetz ,, aku pengen gala the bahagia trs ,, and aku jga pengen klw kalian jadian langgeng .. 🙂 😉
    ” .. GGS l0vers .. “

  4. mita

    thea ma galang putus aja kan kasihan thea sakit hati truz

  5. riska azzahra

    ayo lang tembak thea kasihan thea galau mlu jangan klah sma natan sma disi mreka slalu mesra loh kmu jga harus gtu

  6. wiwazkien

    wah kog sekarang galathe gx kelihatan .Semoga season 2 galathe ada

  7. Erna zairina

    Mana nich sinetron duyung en bagus banget

Punya Kisah se Indah Cerita Kami, Mari Berbagi Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s