Cuplikan Foto GGS Episode 242 Tristan Marah Besar ke Nayla dan Galang

GGS Episode 242, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 242 Tristan Marah Besar ke Nayla dan Galang

Sambungan dari GGS Episode 241, Tristan kembali dan turun di hutan dari misi untuk mencari obat penawar untuk Thea yang berada di suatu tempat yang sangat di jaga oleh serigala sehingga tak membawa hasil, namun Tristan sangat kaget dan merasa cemburu saat dirinya melihat kedekatan Nayla dan Galang di hutan pada sebuah ayunan yang pernah dia gunakan bersama Nayla. Tristan yang agak emosi kemudian melesat untuk pulang ke rumah, namun terlihat oleh Nayla yang mencoba mengejarnya.

Ganteng Ganteng Serigala Episode 242

Ganteng Ganteng Serigala Episode 242

Nayla tak mendapati Tristan dan Galang tak menemukan aroma Tristan sehingga Galang menenangkan Nayla, tapi Nayla sangat yakin melihat Tristan dan mau mencarinya, tapi Galang meminta biar dia yang mengurusnya, Nayla kemudian memanyakan bagaimana perasaan Galang terhadap dirinya, Galang membalas awal hanya kasih sayang, namun seiring makin dewasa rasa cinta itu datang, namun Galang rela rasa itu di pendam asal Nayla bahagia, Nayla langsung memeluk Galang karena begitu perhatian dan sayang padanya, namun di lihat oleh Agra yang lagi mencari Tristan di hutan dan mulai mencurigai Galang sebagai penyebab kacaunya hubungan Tristan dan Nayla. Agra kemudian langsung pulang karena mencium aroma Tristan.

Sesampai di rumah, Agra langsung minta bicara berdua dengan Tristan yang lagi ngobrol dengan Liora dan Digo mengenai misinya yang gagal, Agra menceritakan kejadian di hutan yang baru di lihatnya membuat Tristan semakin terbakar cemburu dan emosi ke Galang dan langsung beranjak keluar dan naik mobil ke rumah Nayla. Digo yang merasa ada sesuatu dengan Tristan mencoba melesat namun di tahan oleh Liora dan membawanya masuk ke rumah. sementara Sisi kembali kambuh sakitnya yang meriang dan tak lama kembali sehat, Sisi curiga sakitnya di sebabkan transfusi darah dan bersiap ke RS untuk mengetahui siapa pendonornya, tapi Sisi kemudian di larang oleh Nayla dan Galang yang baru pulang dari hutan…. ( Bersambung Halaman 2 )

[ Klik Gambar Untuk Memperjelas ]

Klik ⇒ HALAMAN 2 untuk foto dan sinopsis selanjutnya

Iklan

6 Komentar

Filed under Sinetron FTV, Sinetron SCTV

6 responses to “Cuplikan Foto GGS Episode 242 Tristan Marah Besar ke Nayla dan Galang

  1. Ping-balik: Cuplikan Foto GGS Episode 241 Demi Kebahagian Nayla, Galang Akan Pergi | Sinetron Indonesia

  2. mr r

    Woi!!! Cerita jangan buat bulet aja.. Km cintyanya sama siapa sih galang bego!! Jadi laki kok gak ada endirian?!! Jangan lemah gitu hatinya!!! Katannya tokoh utama.. Kok gak isa bedai mana cinta dan mana kasih sayang saudara?!! Km katannya cinta thea???

    Gimana dengan pacarmu thea!! Jangan mendua lah..

    Km dah ppernah disakiti karena axel!!! Masih belum cukup galang goblok!!!

    😥

    😥

  3. mr r

    Aq pengennya gallang bersama thea selamanya…

    Karena banyak bukti.. Ketika galang bersama thea!! Galang dan theea selalu tersenyum bahagia ketawa..

    Galang dan thea cocok banget karena mereka saling mencintai teramat dalam…
    Galang dan thea juga memang ditakdirkan bersama dari legenda nya… Sampai nikah..

    Galang dan thea juga merupakan contoh pacaran yang lucu dan gak hanya rayuan tetapi juga tindakan yang lucu tapi romantis..

    Semua itu gak ada pada hubungan galang nayla…

    Ggs lover.. Hubungan galang dan thea yang saling cinta dan saling sayang.. Masih tetap berlanjut kan?

    🙂

  4. ALISA

    Kasihan. Nayla. Sabar. Ya. Untung. Ngak. Sisi. Sama. Digo

  5. mimi

    Galang kayak kutu kupret,
    Thea sakit dia masih sempat-sempatnya romantisan sama naila, Sialan

    • mr r

      Galang itu cuma nenangin nayla sebagai saudara!!

      Km liat mimi. Episode selanjutnya.. Galang bilamg ke tristan untuk menjaga nayla… Dan dia sudah menyerahkan nayla sepenuhnya ke tangan tristan!!

      Dan itu perkataan galang sudah disebutkan 2kali di episode berebda!!

      Sekarang galang perasaan cintanya hanya untuk thea seseorang!!!

      Kenapa sih tidak membiarkan pasangan galang sama thea berbahagia!! Galang kan mau move on.. Galang kan dah menghilangkan perasaan ke nayla!! Dan galang kan dan serius mencintai thea kan..

      Orang bisa berubah kan?? Galang mau pelan menghilangkan perasaan ke nayla dan mencintai thea dengan serius dan tulus cinta… Saling mencintai galang dan thea..

      Mimi..

      Love galathe.. Pasangan paling romantis karena mereka saling sayang!!!

Punya Kisah se Indah Cerita Kami, Mari Berbagi Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s