Cuplikan Foto GGS Episode 274 Tristan Mulai Menebar Kebencian

Tobi GGS Episode 274

GGS Episode 274, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 274 Tristan Mulai Menebar Kebencian

Sambungan dari GGS Episode 273, Digo mengajak Sisi untuk pulang, namun Sisi ingin berjalan kaki saja karena ingin lamaan sama Digo hingga sampai ke rumah, Sisi mulai ragu untuk masuk ke kamar karena ingat Nayla yang berantem dengan Tristan sambil berpikir apa masalahnya, Nayla keluar dari kamar dan memberitahukan mengapa dia sangat benci Tristan sekarang karena misi keluarga Agra sebenarnya hanya untuk darah suci.

sedangkan Tristan tanpak emosi karena Nayla tahu misi awal keluarga mereka menanyakan ke yasha, liora dan thea siapa yang menceritakan ke Naila, namun tak ada yang mengaku, Tristan ke kamar sambil ingat David yang sudah hidup kembali yang bisa menyebabkan Nayla lepas darinya dan kembali menemui Liora, Yasha, Thea dan Digo sambil mengatakan akan memutar waktu, di saat yang sama muncul Agra sambil berucap, kalau di putar ke depan maka akan melihat David bersanding dengan Naila namun Tristan mengatakan akan memutar ke awal misi mereka untuk pindah ke kota ini sehingga bisa merubah jalur dari awal, tapi Agra tak mau Tristan melakukan itu.

Galang lagi melamun di ruang tamu walau Tobi datang mengganggu, tak lama terdengar suara serigala dan Galang langsung melesat ke rumah David yang rupanya di bakar oleh raja drakula bersama 2 sahabatnya, Galang mengajak David untuk tinggal bersamanya dan langsung ke rumah Galang, sedangkan Tobi yang baru ke tumah menemukan sepatu yang sudah bau kubur, Tobi kepo dan memeriksa hingga menemukan David yang di kiranya Galang hingga sangat ketakutan saat tahu itu David dan langsung berteriak hantu, saat Galang datang dan menenangkan Tobi memberi alasan bahwa David hanya mati suri.

Digo menemui Sisi dan mengajaknya untuk jalana yang akhirnya membawa Sisi ke restoran untuk makam malam sambil bercanda dan berlanjut sampai berdansa, sedangkan Nayla mulai bingung dan ingin move on sambil memikirkan apa yang mesti dia lakukan dan akhirnya pergi makan malam dengan Galang di restoran hingga sudah bisa tersenyum dan kaget saat David ikut bersamanya, sedangkan Tristan galau dan menemui Nayla di halaman restoran saat Nayla keluar dan mencegatnya sambil berucap bahwa dia sangat mencintai Nayla dan sudah memasuki jiwa nya hingga sulit baginya untuk mengorbankan Nayla, Nayla hanya diam saja sambil meneteskan air mata mengingat Tristan sudah janji ke adik2nya untuk mengorbankannya, selanjutnya Tristan mengatakan tak akan pergi dari kehidupan Nayla seandainya Nayla inginkannya, Nayla mecoba menahan saat Tristan pergi, Nayla kemudian pulang dan Tristan melihat Nayla bersama Galang makin membuatnya cemburu dan sangat marah.

saat sampai di rumah, Tristan minta Thea untuk melupakan Galang, Thea heran dengan sikap Tristan karena sebelumnya tak pernah melarang dan mencampuri urusannya dengan Galang dan bertanya ada apa, namun tristan beranjak masuk ke rumah, Thea kemudian pergi menemui Galang dan menanyakan kemana dia semalam, Galang membalas bahwa dia ke restoran dengan Nayla dan sempat melihat Tristan menemui Nayla dan berantem, saat The terlihat cemburu, Galang langsung meminta Thea untuk tak cemburu sambil meyakinkan bahwa dia mencintai Thea dan Nayla hanya adiknya. Selanjutnya Klik ⇒ GGS Episode 275

[ Klik Gambar Untuk Memperjelas ]

Silahkan Klik ⇒ HALAMAN 2 untuk Foto selanjutnya
Iklan

7 Komentar

Filed under Sinetron FTV, Sinetron SCTV

7 responses to “Cuplikan Foto GGS Episode 274 Tristan Mulai Menebar Kebencian

  1. Ping-balik: Cuplikan Foto GGS Episode 273 Digo Sembuh dan Kembali Mesra, Nayla Tahu Misi Keluarga Agra | Sinetron Indonesia

  2. mira indra yeni

    saya tidak setuju nayla dengan david,saya setuju nayla dengan tristhan dan selamanya dengan tristhan,mudah-mudahan cinta nayla dan tristhan akan abadi selamanya

  3. ningrum

    aku pecinta ggs ….. saking cintanya aku gak mau ketinggalan cerita ggs . apalagi aku tuh suka bgt ama nayla dan tristan . mereka berdua serasi bgt dan aku gak rela kalo nayla sama david ataupun galang . gakk……gakkkk…rela pokoknya deh

  4. mr r

    Ya iyalah.. Aq malah setuju galang dengan thea!!! Pasangan abadi dan ditakdirkan bersama selamanya kan thea!! Kekasih hatinya galang.. Belahan hati dan jiwanya galang!!! Thea!!!
    galathe..

    Kalau david ituu cerita histornya.. Emang dia sama nayla.. Itu yang harusnya jadi pr tristan.. Natan lovers.. Berjuang donk.. Coba km cntoh cintanya atau hubungan galang dan thea!!! Tenang aja, ntar galathe akan bantu hubungan natan lovers.. Tunggu hubungan galathe kuat dan dalem ya.. Galang dan thea minim tunangan atau nikah..
    🙂

  5. Ping-balik: Cuplikan Foto GGS Episode 275 Tristan Semakin Gelisah, Galau, Merana [gegana] | Sinetron Indonesia

  6. athiyya nayla azzahra

    Aku milih kk digo ma kk sisi aja soalnya romantis aku sukaaa ama kk digo dan sisi umaahh

  7. natasya apriela firnanda putri

    kenapa sih galang nganggap thea itu sebagai adiknya,padahal kan mereka cocok banget…………..

Punya Kisah se Indah Cerita Kami, Mari Berbagi Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s