Cuplikan Foto GGS Episode 274 Tristan Mulai Menebar Kebencian

Sinopsis GGS Episode 274, Kumpulan Foto Ganteng Ganteng Serigala Episode 274 Tristan Mulai Menebar Kebencian

[ Klik Gambar Untuk Memperjelas ]

Sinopsis Terbaru :

7 Komentar

Filed under Sinetron FTV, Sinetron SCTV

7 responses to “Cuplikan Foto GGS Episode 274 Tristan Mulai Menebar Kebencian

  1. Ping-balik: Cuplikan Foto GGS Episode 273 Digo Sembuh dan Kembali Mesra, Nayla Tahu Misi Keluarga Agra | Sinetron Indonesia

  2. mira indra yeni

    saya tidak setuju nayla dengan david,saya setuju nayla dengan tristhan dan selamanya dengan tristhan,mudah-mudahan cinta nayla dan tristhan akan abadi selamanya

  3. ningrum

    aku pecinta ggs ….. saking cintanya aku gak mau ketinggalan cerita ggs . apalagi aku tuh suka bgt ama nayla dan tristan . mereka berdua serasi bgt dan aku gak rela kalo nayla sama david ataupun galang . gakk……gakkkk…rela pokoknya deh

  4. mr r

    Ya iyalah.. Aq malah setuju galang dengan thea!!! Pasangan abadi dan ditakdirkan bersama selamanya kan thea!! Kekasih hatinya galang.. Belahan hati dan jiwanya galang!!! Thea!!!
    galathe..

    Kalau david ituu cerita histornya.. Emang dia sama nayla.. Itu yang harusnya jadi pr tristan.. Natan lovers.. Berjuang donk.. Coba km cntoh cintanya atau hubungan galang dan thea!!! Tenang aja, ntar galathe akan bantu hubungan natan lovers.. Tunggu hubungan galathe kuat dan dalem ya.. Galang dan thea minim tunangan atau nikah..
    🙂

  5. Ping-balik: Cuplikan Foto GGS Episode 275 Tristan Semakin Gelisah, Galau, Merana [gegana] | Sinetron Indonesia

  6. athiyya nayla azzahra

    Aku milih kk digo ma kk sisi aja soalnya romantis aku sukaaa ama kk digo dan sisi umaahh

  7. natasya apriela firnanda putri

    kenapa sih galang nganggap thea itu sebagai adiknya,padahal kan mereka cocok banget…………..

Punya Kisah se Indah Cerita Kami, Mari Berbagi Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.