Cuplikan Foto dan Nama Pemain MADUN Sinetron Terbaru di SCTV

Cuplikan Foto dan Nama Pemain MADUN Sinetron Terbaru di SCTV

SCTV kembali meluncurkan sinetron terbaru dengan judul “MADUN” yang di bintangi oleh pemain-pemain muda berbakat seperti Yusuf Mahardika, Asrul Dahlan, Shafira, Ajil Ditto, Ciccio Manassero, Arief Fadhillah dan banyka lagi yang menjadi Pemain MADUN di SCTV, sinetron ini akan segera mengudara yang mengambil waktu prime time yang kemungkinan besar sinetron Madun ini menjadi sinetron utama.

MADUN SCTV

MADUN SCTV

Jadwal Tayang Sinetron MADUN Sinetron Terbaru SCTV mulai tayang hari Senin 11 Mei 2015 Jam 20.00 Wib, jangan sampai ketinggalan.

Berikut Daftar Nama Pemain MADUN Sinetron Terbaru di SCTV

Daftar Nama Pemain MADUN SCTV
Yusuf Mahardika sebagai Madun
Shafira sebagai Kirana
Asrul Dahlan sebagai Syafei
Ciccio Manassero
Ajil Ditto
Arief Fadhillah
Baron Yusuf Siregar sebagai Martin
Udin Nga Nga sebagai Udin [Bapaknya Martin]
Audrey sebagai Zaenab [Adiknya Martin]
Louise Anastasya sebagai Bu Aisyah
Bedu sebagai Hendra, pelatih Tim Kepulauan 1000
Claudio sebagai Claudio
Asep Maulana sebagai Asep
Raja Ubiet sebagai Soleh
Aldisar Safar sebagai Pak RT
Rizal Pamungkas sebagai Rizal
Dessy Masaya sebagai ibunya Rizal 
Sumarlin Beta sebagai Beta
Iwan Setiawan sebagai Fatur
Tiffany Orie sebagai Selena
Aditya Ikhsan sebagai Midun, saudara kembar Madun
Linda Rahmawati sebagai neneknya Anisah
Sehan Zack sebagai Sehan/Jack
Rendy John.P sebagai Ahri

Berikut Kumpulan Foto Pemain MADUN Sinetron Terbaru di SCTV [ Klik gambar untuk memperbesar ]

Iklan

23 Komentar

Filed under Biodata | Profil, Sinetron SCTV

23 responses to “Cuplikan Foto dan Nama Pemain MADUN Sinetron Terbaru di SCTV

  1. kapan yah ketemu pemain madun yang paling aku suka di sinetron madun itu ,madun,brusli,rijal njuh aku pengen banget ketemu

  2. Ping-balik: Cuplikan Foto dan Nama Pemain Malu Malu Kucing Sinetron Terbaru MNCTV | Sinetron Indonesia

  3. ITA MAHPIAH

    Aku suka banget sama arief fadhillah

  4. asti noviyanti

    aku suka banget sama rizal.brus lee.madun.ajil.aku pengen ketemu.kalau aku sih gk suka sama martin soal nya dia tuh suka emosi..

  5. asti noviyanti

    masa nama brulee gk ada di situ uh pilih kasih ….kecewe(kecewa soal nya aku nge vens banget sama bruslee)apa lagi aku jadi apa nya dia huh pasti senang banget

  6. asti noviyanti

    alhamdulilah tadi pertandingan tingkat kelurahan .tim madun menang nanti tim madun tingkat lain nya menang amiin…aku mengucapkan selamat sukses ya (tim madun 😍)

  7. asti noviyanti

    bruslee aku kangen sama kamu biar pun en aku ada yang ngejek kamu tapi aku tetap terus mendukung mu dgn sepenuh hati😍

  8. asti noviyanti

    aku pengen personil madun dtang ke sini (bandung.jl soekarno hatta.jl.gede bage selatan )moga moga aminn

  9. asti noviyanti

    aku akan terus mendukung tim madun.moga nanti lomba tingkat kecamatan tim madun bisa menjadi kebanggaan warga dan kebamggan yang slalu nonton film madun ttap no 1 amiin..😃

  10. asti noviyanti

    masa gk ada foto bruslee yang sendiri.ada sih foto bruslee yang sendiri tapi masa gity..aku pengen poti bruslee yang senfiru tapi kaya rizal ngerti gk….

  11. asti noviyanti

    i love you madun.bruslee.rizal kapan ya aku ketemu sama personil madun

  12. fina apriliana

    pengen banget ketemu pemain MADUN yang ditayangkan di SCTV. aku tuh ngefans banget sama (ARIEF FADILLAH). (SEHAN ZACK). (KAFKA AFDAL).
    (YOGA GUSTOMI)
    (RIZAL P.)

    DLL.

    semoga aja bisa ketemu.

  13. fini apriliani

    pengen ketemu banget sama idola aku ,kalo aku ketemu sm idola yg aku gemari merasa senang .semoga bisa amin,,,

  14. fani meilani

    …ya allah semoga ketemu pemain sinetron “madun” apalagi sama ka #rizal_pamungkas …amiiin…

  15. Mawar Jingga

    Seneng banget kalau lagi Nonton Sinetron MADUN, apalagi bisa ketemu langsung sama pemainnya… 🙂

  16. Kartika Mutiara

    Knp Madun tyangnya mlm skarang?

  17. Hebi

    Pengen deh ketemu rizal

  18. nabila adelia

    Kak suyuf ganteng banget dech!
    I love you kak yusuf mahardika

  19. hunny

    profilnya.

    teh shafira dong… katanya mirip q

  20. Apriliyani

    Aq tuh ngefans bgt sama kak RIZAL PAMUNGKAS semoga bisa ketemu sama dia AMIIIN,.

  21. ari purnomo aji

    saya ingin lagunya madun all stars

Punya Kisah se Indah Cerita Kami, Mari Berbagi Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.