Sinopsis, Foto dan Nama Pemain DUYUNG Sinetron Terbaru MNCTV

Sinopsis DUYUNG MNCTV | Nama Pemain DUYUNG MNCTV | Kumpulan Foto Pemain DUYUNG Sinetron Terbaru MNCTV

DUYUNG Sinetron Terbaru MNCTV baru saja selesai tayang untuk Duyung Episode 1 semalam tanggal 27 Juli 2015 di MNC TV, Sinetron Duyung adalah hasil produksi dari PH MD Entertaiment yang menceritakan tentang kehidupan 3 putri duyung yang cantik cantik. Sinetron Duyung MNCTV ini menghadirkan cerita unik dan asik yang tentu saja akan menghibur pemirsa televisi  Indonesia.

Jadwal Tayang Sinetron DUYUNG Setiap Hari Jam 19.00 WIB di MNCTV

Sinopsis Sinetron DUYUNG MNCTV, cerita duyung ini bermula dari Vino di perankan oleh Christ Laurent dan Dito yang di perankan oleh Iqbal Fauzi pergi jalan jalan dengan memakai jet sky ke sebuah pulau, setelah sampai ke pulau itu, Vino dan Dito mulai berkeliling dan melihat sebuah pulau yang agak terpencil dan misterius karena yang ke pulau itu akan hilang tanpa jejak dan biasanya tak akan kembali. Vino dan Dito yang penasaran akhirnya pergi kesana dengan jet sky namun di tengah perjalanan, jet sky mereka tiba tiba mati dan terdorong dengan sendirinya hingga mencapai bibir pantai. Vino dan Dito yang sudah lelah langsung istirahat, sementara itu di pulau lain ada Vivi di perankan Denira Wiraguna pacar Vino yang sangat mencemaskan Vino yang belum kembali.

Kisah Duyung Malam ini selanjutnya adalah  saat malam purnama tiba, penghuni laut mulai berkeliling untuk menikmati indah bulan purnama yang spesial bagi mereka, 3 Putri Duyung di minta untuk menjaga sebuah kolam yang sangat indah, AMANDA RAWLES pemeran Maria, AGESH PALMER pemeran Alda dan ANGELA pemeran Hera. sementara itu Sandra yang di perankan oleh TAMARA adik dari Maria ikut bergabung di kolam yang indah ini untuk menjadikan dirinya sebagai DUYUNG yang sempurna setelah menjaga kolam ini.

Baca Juga

Cerita Duyung berikutnya menceritakan tentang Vino yang malam itu mencari alan untuk bisa kembali, namun Vino memasuki sebuah gua, di sana dia melihat sebuah benda dan mengambilnya hingga bumi bergoncang, Vino akhir jatuh ke kolan yang di jaga oleh 3 duyung yang cantik sedang bermain, 3 putri duyung yang kaget langsung menyelamatkan Vino, namun mereka sendiri jadi gagal dalam menjaga kolam indah ini.

Berikut Daftar Nama Pemain DUYUNG Sinetron Terbaru MNCTV

Daftar Nama Pemain DUYUNG MNCTV
AMANDA RAWLES pemeran Maria
AGESH PALMER pemeran Alda
ANGELA GILSHA pemeran Hera
CHRIST LAURENT Pemeran Vino
IQBAL FAUZI Pemeran Dito
DENIRA WIRAGUNA Pemeran Vivi
TAMARA Pemeran Sandra
RENDY RAHMDHANI
TENGKU DEWI
IHSAN TARORE
MARCELINO LEFRANT
SANDRINA MICHELLE SKORNICKI
KEVIN LEONARDO
SETIAWAN MINN
RISTY RIZKIA
STEFFY BURASE
ZAHRA AMALINA
Lirik Lagu OST DUYUNG MNCTV Klik >> DISINI

Sinopsis DUYUNG selanjutnya : Vino rupanya menyerap kekuatan purnama yang spesial bagi penghuni laut, 3 putri duyung ini sekarang berusaha untuk mengambil kembali kekuatan bulan purnama pada Vino kalau tidak mau di usir oleh ratu mereka. Vino akhirnya mereka lepaskan hingga terdampar di pantai, keesokan harinya, Dito yang terus mencari Vino akhirnya menemukannya tak sadarkan diri, tak lama kemudian Vino siuman dan Dito mengajaknya kembali dengan jet sky hingga sampai kembali ke pantai dan kembali ke rumah, 3 Putri Duyung kemudian menyamar sambil mengubah dirinya menjadi gadis gadis cantik mengikuti Vino hingga sampai ke rumah Vino.

Vino sendiri heran saat dirinya mau cuci tangan, dia menyadari ada kekuatan padanya yang kemudian di gunakan untuk menolong teman dan siapapun yang membutuhkan pertolongan, sedangkan 3 putri duyung terus berusaha untuk mengambil kembali kekuatan pada Vino hingga terus mengejarnya dengan serangan bola air, namun Vino masih bisa bertahan…

Bagaimana kisah selanjutnya setelah putrii duyung masuk sekolah dan terus mengikuti Vino ?, akankah mereka bisa mengambil kembali kekuatan yang ada pada Vino ?, ayoo kita ikuti serial terbaru DUYUNG MNCTV

Berikut Kumpulan Foto Pemain DUYUNG MNCTV
[ Klik gambar untuk memperjelas ]

Cuplikan Terbaru :
Iklan

22 Komentar

Filed under Biodata | Profil, Sinetron MNCTV

22 responses to “Sinopsis, Foto dan Nama Pemain DUYUNG Sinetron Terbaru MNCTV

  1. zahra

    judul lagu duyung apa sih

  2. Tania

    Apa sih judul lagu duyung..???

  3. nindytha

    bagus banget film duyung

  4. banget filmnya tapi apa judul lagunya putri duyung itu

  5. robby

    judul lagunya apa seeh capek lo nyarik nya kasi tau ngapa kan lagunya enak

  6. naya

    lagunya apa sih kurang lengkap aku suka banget film duyung ini tiap hari nonton film duyung

  7. nisa

    aku suka sinetron duyung aku mempunyai teman dia juga suka duyung nisa;maria excel;hera anisa;alda

  8. lusi setiawati

    pilem duyung sangat seru menyengkan apa lagi pino sama mahera cuco deh, moga moga duyung di sukai oleh masyarakat amin…

  9. Nissa exo-l

    Kenapa sih gak ada lirik lagunya ??????? :/ :/ :/

  10. aku suka film duyung yang sekarang …seruuu abizzz

  11. Agung

    Judul lagu duyung apa sich?

  12. rismawati

    ya ampunnnnn kok gue jadi kepo sihhhh??????

    by:Rismawati cimahi rt 01 rw09

  13. rismawati

    apa sihh judul lagu film duyung?
    capek deh nyarinyaaa

    by:rismawati

  14. DICKY

    kenapa gak ada fotonya

  15. edi wijaya dari malaysia

    saya edi dari malaysia saya suka sinetron duyung cerita nya bagus banget….

  16. edi wijaya dari malaysia

    saya edi dari malaysia saya fans sangat suka sama pemain sinetron duyung yang nama nya alda maria hera vino vivi dito buyung sama adik lala dan ratu sarah sama bagas saya doakan semoga filem sinetron duyung ini sukses selalu dan saya doakan semoga pepamain sinetron duyung pada sehat semua nya…

  17. @arifincocksari3

    wow seru

  18. anggraenilestari

    judul lagunya terlanjur dia… 😛 digoogle banyak kalekkk gambarnya… 😛 😀 :V

  19. yanti

    upz bguz bget ekting ya ,, moga aja gak cpt tamt flm ya msih seru bget nonton flm ya,,,:-);-)

  20. Ping-balik: Lirik Lagu – Terlanjur Dia – Afifah Ilfah’nda [OST DUYUNG] MNCTV | Sinetron Indonesia

  21. Iya sinetron putri duyung bagus sekali aku ngefens sama putri duyung

Punya Kisah se Indah Cerita Kami, Mari Berbagi Disini

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s